AFI Berbagi Edukasi Literasi Keuangan Kepada Ibu-Ibu di Pelosok Mauk Tangerang

Aris Danu
AFI memberikan literasi keuangan usia dewasa dan pengelolaan sampah rumah tangga kepada lebih dari 120 orang,

TANGERANG, iNewsTangsel.id - AXA Financial Indonesia (AFI) berkolaborasi dengan Habitat for Humanity Indonesia menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “AFI Berbagi”. Program AFI Berbagi ini salah satunya memberikan edukasi kepada ibu-ibu warga Desa Kedung Dalem, Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten tentang literasi keuangan

Selain edukasi literasi keuangan, program yang sudah dijalankan sejak Mei hingga Agustus 2024 ini juga mencakup beberapa kegiatan lain, di antaranya literasi keuangan bagi anak- anak, literasi pengelolaan sampah, edukasi kesehatan, serta pemeriksaan kesehatan bagi orang dewasa dan anak-anak, hingga revitalisasi sarana air bersih di area tempat tinggal masyarakat.

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Niharika Yadav mengatakan AXA Financial Indonesia berkomitmen mewujudkan kontribusi yang nyata dan berkelanjutan untuk memberdayakan masyarakat melalui AFI Berbagi.

“AFI berupaya mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau SDG pada poin kesehatan dan kesejahteraan yang baik, pendidikan yang berkualitas, dan akses terhadap air bersih dan sanitasi,” kata Niharika, di sela kegiatan, Selasa (27/8/2024). 

Beragam kegiatan yang dilakukan AFI seperti peningkatan kapasitas masyarakat, pemeriksaan kesehatan, dan perbaikan sanitasi umum bertujuan untuk memberikan pemahaman finansial, kesadaran lingkungan, sekaligus memperbaiki tingkat kesehatan masyarakat agar mampu meningkatkan kualitas kehidupan mereka.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network