Peduli Lingkungan, Pelindo Tanam 25.600 Batang Mangrove di Desa Lontar Banten

Ire Djafar
Pelindo berharap program ini dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat

"Program ini dilakukan secara berkelanjutan dan hasilnya baru akan dirasakan di masa mendatang. Oleh karena itu, dibutuhkan kerjasama semua pihak, terutama masyarakat, guna menjaga kelestarian alam," jelas Adi Sugiri.

Dengan adanya program ini, Pnnya dan terhindar dari berbagai ancaman kerusakan, serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat melalui ekosistem yang terjaga dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir sejumlah tokoh penting, antara lain Camat Tirtayasa yang diwakili oleh Arifudin, Kepala Desa Lontar Andi, Kapolsek Tirtayasa Yogi Hariwibowo, Danramil Tirtayasa Jajang Supriatna, Tokoh Agama KH Sanusi Karim, Kepala Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Serang, Pandeglang, dan Cilegon Hujaini, Ketua Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Mandiri Lontar, Ropin, serta Kepala BPDAS Citarum-Ciliwung Bagus Budiprakoso.

Pelindo berharap program ini dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, terutama di daerah pesisir, melalui pelestarian ekosistem yang mendukung keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan ekonomi lokal.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network