BRI Life Raih Penghargaan Most Popular Brand of The Year 2024

Hasiholan
Partisipasi BRI Life dalam menyelenggarakan Edukasi Literasi Keuangan sesuai target OJK serta implementasi ESG yang secara serius terus ditingkatkan

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Asuransi BRI Life meraih penghargaan sebagai salah satu dari "7 Most Popular Brand of the Year 2024" untuk kategori Keuangan Asuransi Jiwa. 

Penilaian terhadap 7 brand terpopuler ini dilakukan melalui survei dengan metode multistage area random sampling, menggunakan parameter top of mind awareness. Survei tersebut dilakukan di 20 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19 ribu responden dari kalangan usia produktif.

Direktur Pemasaran BRI Life, Sutadi, hadir untuk mewakili manajemen BRI Life dalam menerima penghargaan ini, yang diserahkan di Jakarta pada Selasa (3/9) lalu.

"BRI Life selalu berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat dengan terus memperbaiki kualitas produk dan layanan asuransi, agar semakin dikenal sebagai perusahaan asuransi yang dapat dipercaya dalam menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan," kata Sutadi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/9/2024).

“Kami sangat bersyukur. Penghargaan ini menunjukkan bahwa tingkat top of mind Asuransi BRI Life sangat baik di kalangan masyarakat dan nasabah. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan perlindungan diri dan keluarganya kepada BRI Life,” tambahnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network