BRI Life Raih Penghargaan Most Popular Brand of The Year 2024

Hasiholan
Partisipasi BRI Life dalam menyelenggarakan Edukasi Literasi Keuangan sesuai target OJK serta implementasi ESG yang secara serius terus ditingkatkan

Sejalan dengan penghargaan ini, BRI Life terus melakukan transformasi di semua lini, antara lain dengan menawarkan produk berkualitas, memperbaiki dan meningkatkan sistem layanan agar lebih baik, mudah, murah, cepat, akurat, serta akuntabel.

Selain itu, pencapaian ini didukung oleh partisipasi BRI Life dalam mengadakan Edukasi Literasi Keuangan sesuai target OJK, serta peningkatan implementasi ESG secara serius.

Sutadi juga menyampaikan, "Penghargaan ini menunjukkan bahwa upaya literasi keuangan dan asuransi yang terus kami lakukan, baik secara mandiri maupun berkolaborasi dengan BRI Group, AAJI, dan instansi lainnya, serta implementasi ESG sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, telah memberikan hasil yang positif. Masyarakat mengakui BRI Life sebagai salah satu asuransi jiwa terpercaya di Indonesia."

“Brand atau produk tidak hanya sekadar nama, tetapi yang terpenting adalah bagaimana produk atau jasa tersebut dapat diterima dan memberikan manfaat bagi masyarakat atau nasabah,” tutup Sutadi.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network