10 Tempat Wisata Gratis di Tangerang, Antiboncos yang Pas untuk Liburan Singkat

Nabila Febriyanti
suasana asri dan sejuk di Taman Menteng Bintaro Tangerang. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Berikut adalah 10 tempat wisata gratis di Tangerang yang bisa Anda kunjungi tanpa biaya. Tangerang adalah salah satu kota penyangga Jakarta dan seringkali padat, terutama saat musim liburan. Di kota ini, terdapat banyak pilihan tempat wisata, baik yang berbayar maupun gratis.

Tempat wisata gratis di Tangerang tak kalah menarik dan indah dibandingkan tempat berbayar. Kota ini terkenal dengan tempat terbuka yang asri, cocok untuk dikunjungi sendiri atau bersama keluarga dan teman.

10 Tempat Wisata Gratis di Tangerang

1.Jembatan Kaca Berendeng

Jembatan ini terletak di atas Sungai Cisadane dengan ketinggian 5 meter. Cocok untuk berfoto dengan cat berwarna-warni yang unik. Lokasi: Jalan Letda Dadang Suprapto, Kelurahan Gerendeng, Kota Tangerang, Banten.

2.Kampung Bekelir

Kampung penuh warna ini sangat Instagramable dengan dinding-dinding bangunan yang dihiasi cat cerah. Lokasi: Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

3.Taman Elektrik

Dikelilingi pepohonan rindang, taman ini nyaman untuk bersantai dan berpiknik. Lokasi: Jalan Satria-Sudirman, Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

4.Taman Bambu

Taman ini mudah diakses dan memiliki gazebo untuk bersantai. Lokasi: Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network