Pelantikan DPD PERATIN Jakarta Dirangkai Dengan Diskusi Bidang Hukum

Ire Djafar
Menurutnya, dengan memiliki wawasan yang kuat tentang TI, advokat dapat memberikan nasihat hukum yang lebih baik kepada klien dan mengelola kasus-kasus.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ketua Umum Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia (PERATIN) Kamilov Sagala, SH, MH resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah PERATIN Provinsi Daerah Khusus Jakarta yang berlangsung di Hotel Balairung Jakarta Timur, Senin (16/9). 

Pelantikan pengurus PERATIN Jakarta ini dirangkai dengan acara diskusi bidang hukum dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun PERATIN yang pertama. 

Sederet nama-nama tokoh yang dilantik sebagai pengurus PERATIN DPD DK  Jakarta diantaranya, Ketua Dewan Kehormatan, Brigadir Jenderal Purn Dr. dr. Nana Sarnadi, SpOG, SH, MARS; Ketua DPD, Ir. Mariana Harahap, SH, MBA; Sekretaris DPD, Drg. Tiwi Ambarwati Sukardi, Sp.OF (K), SH, MM; Bendahara, Herman Nugraha, SH; dan Wakil Bendahara, Perdhani Woelandari, SH.

Selanjutnya Komite Pendidikan dan Pelatihan, Dr. Dr. drg. Vera Dumonda Silitonga, SH, MH, MARS, CIQnR, G. Med;  Komite Penelitian, Pengembangan dan Kerjasama antar Lembaga, dr. Berti Nora Panjaitan, SH, ΜΗ; Komite Keanggotaan dan Humas, Firhan Sidrath, SH; dan Manager Admin/Keuangan, Anatasya Ariyani Evasari, S.Sn 

Usai dilantik, Mariana Harahap menyampaikan, PERATIN sebagai organisasi yang menaungi para profesional advokat di bidang teknologi informasi, memiliki peran yang sangat strategis di tengah pesatnya perkembangan teknologi saat ini. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network