Kolaborasi IWTL dengan Palang Merah Indonesia: Berperan Serta dalam Kegiatan Kemanusiaan

Ire Djafar
Kami saling mendukung dan bersinergi, semoga kedepan silaturahmi IWTL dan NLC tetap terjaga dengan baik

TANGSEL, iNewsTangsel.id - IWTL atau Indonesia Women In Transpotation & Logistics (IWTL) terus berupaya menjaga kekompakan dalam segala hal, bukan hanya saling empowering terhadap sesama anggota, tapi juga terus kompak dalam melakukan berbagai aksi sosial dan berupaya untuk tetap berkontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat.

Sejalan dengan itu, IWTL kali ini turut berperan serta dalam kegiatan kemanusiaan yakni aksi donor darah, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, yang merupakan rangkaian perayaan HUT ke-2 Komunitas Pelaku Logistik Nasional atau National Logistics Community (NLC), di Swiss-Bell Hotel Serpong Intermark, Tangerang Selatan, Jumat (27/9) lalu.

"Terimakasih team IWTL yang sudah mampu terus menjaga kekompakan dan kepedulian terhadap sesama, kita peduli dan kita yakin bahwa setetes darah yang kita sumbangkan bisa menyelamatkan kehidupan orang lain," kata Ketua Umum IWTL Susana Riana Sari.

Susana Riana Sari menjelaskan bahwa IWTL yang berdiri sejak 11 Juli 2020 dan beranggotakan pengusaha wanita dibidang logistic dan transportasi, tidak hanya berjuang untuk kemajuan Logisitic di Indonesia, namun juga selalu mengedepankan kegiatan-kegiatan sosial yang tentu saja dengan dukungan dan kekompakan dari semua anggotanya.

"Kami sangat menyambut baik kegiatan donor darah ini. Tercatat minimum 25 orang anggota IWTL yang teregistrasi untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah kali ini, tentu saja dengan mengikuti rangkaian pemeriksaan terlebih dahulu untuk memastikan apakah dari segi kesehatan pada saat itu siap atau tidak untuk mendonorkan darahnya, yang terpenting ada niat dan kemauan untuk berbuat demi kemanusiaan," ungkap  Susana Riana Sari, yang juga merupakan Direktur PT Transaka Dunia Cargo.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network