Rahasia Mengatasi Vertigo, Profesor Asal Universitas Yordania: Rehabilitasi Vestibular Jadi Kunci

Vitrianda Hilba Siregar
Profesor Alia A. Alghwiri (kanan), seorang ahli fisioterapi asal Yordania dengan pengalaman internasional yang luas, berbagi pengetahuan mendalam tentang rehabilitasi vestibular. Foto: Ist

Seri kuliah pakar ini merupakan bagian dari komitmen Jurusan Fisioterapi Poltekkes Kemenkes Jakarta III untuk mencetak lulusan yang unggul di bidang neurofisioterapi. Dengan menghadirkan topik yang jarang dibahas seperti rehabilitasi vestibular, jurusan ini menunjukkan dedikasinya untuk terus mengembangkan pengetahuan mahasiswa.

Kaprodi Sarjana Terapan Fisioterapi Poltekkes Kemenkes Jakarta III, Zahra Sativani, S.Tr.Ftr., M.Kes menambahkan bahwa kegiatan kuliah pakar ini menjadi bentuk komitmen dalam menunjang visi keilmuan Jurusan Fisioterapi. 

"Sehingga peran Fisioterapi, terutama di Poltekkes Kemenkes Jakarta III, berdampak besar dalam pengembangan keilmuan antar instansi baik dalam pengembangan pembelajaran maupun kolaborasi riset, terutama pada bidang Vestibular Rehabilitation yang masih sangat jarang diteliti baik di Indonesia ataupun bahkan di dunia," jelas Zahra.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network