DPC INSA Jaya Adakan Rapat Pengesahan Pergantian Pengurus Antarwaktu, Periode 2022-2026

Ire Djafar
Penambahan pengurus dalam struktur organisasi bertujuan memperkuat peran DPC INSA Jaya agar lebih aktif menyuarakan kepentingan anggotanya di masa mendatang.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dewan Pengurus Cabang Indonesian Shipowners Association Jakarta Raya (DPC INSA Jaya) mengadakan rapat pengesahan pergantian pengurus antarwaktu untuk masa bakti 2022-2026 pada Kamis (24/10/2024). Rapat ini berlangsung di ruang rapat kantor DPC INSA Jaya, bertujuan memperkuat struktur organisasi dan meningkatkan sinergi dengan pemangku kepentingan di sektor pelabuhan.

Ketua DPC INSA Jaya, Capt. Alimudin M.Mar, menjelaskan bahwa pergantian pengurus dilakukan karena kesibukan sejumlah pengurus yang ditugaskan oleh perusahaan atau berperan di Dewan Pengurus Pusat (DPP) INSA.

“Pergantian pengurus ini dilaksanakan karena beberapa pengurus diberi tugas oleh perusahaan dan ada yang juga bertugas di DPP INSA,” ujar Capt. Alimudin.

Capt. Alimudin menambahkan, penambahan pengurus dalam struktur organisasi bertujuan memperkuat peran DPC INSA Jaya agar lebih aktif menyuarakan kepentingan anggotanya di masa mendatang.

“Kami berharap dengan perubahan ini, DPC INSA Jaya dapat bersinergi dan berkolaborasi lebih baik dengan para stakeholder, khususnya di Pelabuhan Tanjung Priok dan Pelabuhan Marunda,” tambahnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network