DPC INSA Jaya Adakan Rapat Pengesahan Pergantian Pengurus Antarwaktu, Periode 2022-2026

Ire Djafar
Penambahan pengurus dalam struktur organisasi bertujuan memperkuat peran DPC INSA Jaya agar lebih aktif menyuarakan kepentingan anggotanya di masa mendatang.

Sekretaris DPC INSA Jaya, Erwin Yahya Zubir, menyampaikan bahwa rapat ini didasari oleh surat dari DPP INSA Nomor 14/DPP/10/2024 mengenai pengesahan pergantian pengurus antarwaktu DPC INSA Jaya periode 2022-2026, yang diterima pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Dalam rapat tersebut, Andi Patonangi diangkat sebagai Wakil Ketua II dengan tanggung jawab utama membawahi wilayah Pelabuhan Marunda untuk meningkatkan peran aktif DPC INSA Jaya dalam mendukung 28 anggota perusahaan pelayaran yang beroperasi di sana.

“Andi Patonangi akan memfokuskan perhatian di Pelabuhan Marunda untuk meningkatkan peran aktif DPC INSA Jaya bagi 28 perusahaan pelayaran yang beroperasi di sana,” jelas Erwin.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada para pengurus baru dilakukan oleh Capt. Alimudin, yang juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru.

“Selamat bekerja kepada pengurus baru. Semoga dapat melayani seluruh anggota INSA Jaya dengan baik, serta menjaga sinergi, loyalitas, dan kekompakan antar anggota,” tutup Capt. Alimudin.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network