JAKARTA, iNewsTangsel.id - Merayakan ulang tahun yang ke-37, PT Asuransi BRI Life (BRI Life) terus mendampingi dan melindungi masyarakat Indonesia melalui berbagai inovasi di semua lini bisnisnya. Pada puncak perayaan tahun ini, BRI Life kembali menegaskan komitmennya untuk terus tumbuh menjadi yang terbaik demi mewujudkan “Mem-BRI Life-kan Indonesia,” sesuai dengan tagline ulang tahunnya.
Rangkaian acara perayaan dimulai dengan Upacara Sumpah Pemuda, diikuti pemberian penghargaan kepada karyawan berprestasi. Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris BRI Life, Direktur Bisnis Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Handayani, serta seluruh karyawan.
Direktur Utama BRI Life, Aris Hartanto, menyatakan bahwa selama 37 tahun, BRI Life berhasil bertahan dan terus berkembang di industri yang kompetitif. Hal ini ditandai dengan pencapaian 18,5 juta polis aktif dan peringkat kedua APE senilai Rp2,455 triliun, meningkat 0,9% (yoy). Keberhasilan ini dicapai berkat komitmen perusahaan dalam menyediakan produk yang sesuai kebutuhan nasabah.
Aris menjelaskan, “Ada empat strategi utama yang harus dipegang untuk mencapai target BRI Life, yaitu inovasi produk yang kompetitif dan sesuai segmen nasabah, tenaga pemasaran berakreditasi untuk meyakinkan nasabah tentang manfaat produk jangka panjang, peran digital yang inovatif, serta keterlibatan karyawan untuk meningkatkan kinerja.”
“Selain itu, implementasi kebijakan yang ditetapkan oleh para stakeholder dan pemangku kepentingan juga penting,” tambah Aris, Rabu (6/11/2024).
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait