Dia mengungkapkan, selama 10 tahun terakhir, lebih dari 100 kampanye telah diluncurkan. Beberapa di antaranya mencatat dampak yang signifikan.
Di antara, kampanye #TumbuhBersama, bekerja sama dengan Bakti Pendidikan Djarum Foundation, murid dari 50 sekolah di Kudus melakukan lebih dari 112 ribu aksi untuk mendukung program Keterampilan Sosial dan Emosional (SES). Hasilnya, Rp190 juta donasi terkumpul dan lima sekolah terbaik menerima hibah Rp150 juta.
“KampanyewomennEmpowerWomenSentaniSebanyak 6.825 aksi membuka akses donasi Rp50 juta bagi 10 perempuan wirausaha di Sentani, Papua. Tiga di antaranya menerima tambahan hibah Rp60 juta serta pelatihan dan pendampingan dari SCash, Kopernik, dan Campaign,” paparnya.
Selain itu, lanjut dia MCK kampanye
#Friendship4Peace, bersama PeaceGen Indonesia. Lebih dari 13.000 aksi dilakukan untuk mendukung 20 organisasi yang mempromosikan toleransi antaragama. Enam organisasi terbaik menerima hibah Rp180 juta untuk menjalankan program Breaking Down the Wall .
Dia mengungkapkan pihaknya akan terus berkomitmen terus menjadi ruang aman dan inklusif bagi siapa saja yang ingin berkontribusi pada perubahan.
"Untuk itu, kami mengundang lebih banyak mitra, pendukung, dan donatur untuk bergabung. Karena setiap aksi berarti, dan setiap suara berharga,” pungkasnya.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait