Artificial Intellegence Kunci Masa Depan Layanan Kesehatan Indonesia

Sandy
Survei menunjukkan 84% tenaga kesehatan dan 74% pasien Indonesia percaya AI dapat meningkatkan layanan

Astri menekankan pentingnya implementasi AI yang bertanggung jawab, berempati, dan sesuai dengan kebutuhan lokal. “Kepercayaan adalah kunci. Inovasi harus dibangun dengan transparansi, regulasi yang jelas, dan kolaborasi lintas sektor,” ujarnya.

Laporan FHI 2025 melibatkan tenaga medis dan pasien dari 16 negara, termasuk Indonesia dan sejumlah negara Asia Pasifik.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network