get app
inews
Aa Read Next : Tragis ! Penampakan Brigadir J Tewas Bersimbah Darah Usai Ditembak di Rumah Ferdy Sambo

Pengacara Bharada E Mengaku Sudah 4 Hari Dapat Ancaman 

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:44 WIB
header img
Pengacara Bharada E mengaku sudah 4 hari mendapat ancaman saat bekerja mendampingi klien terkait proses hukum tewasnya Brigadir J. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pengacara Bharada E mengaku sudah 4 hari mendapat ancaman saat bekerja mendampingi klien terkait proses hukum tewasnya Brigadir J.

Ancaman datang dari pihak tak bertanggung jawab. "Ya biasa itu kan pengacara suka diancam orang. Kita juga waktu ke Bareskrim juga diancam-acam. Perkara besar sama aja ada yang ancam. Orang kan ada yang suka ada yang tidak suka. Ada kenal ada tidak kenal," kata Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara saat dihubungi, Jakarta, Selasa (9/8/2022).

Namun, Deolipa memastikan tim kuasa hukum Bharada E tetap santai menghadapi ancaman yang dilontarkan oleh oknum tersebut. Ia menekankan bakal mendampingi kliennya hingga fakta kasus ini terbuka terang benderang.

"Biasa kok, santai-santai. Biasa kita ngehadapin yang begitu-begitu," ujar Deolipa.

Untuk diketahui, dalam penanganan kasus Brigadir J, tim khusus Polri telah menetapkan dua orang tersangka. Mereka adalah Bharada E dan Brigadir Ricky Rizal (RR).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut