get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Terima Kunjungan PM Lee Hsien Loong di Istana Bogor

Anggota Brimob Tembak 3 Anggota Gengster Bawa Celurit di Bogor

Senin, 17 Oktober 2022 | 09:04 WIB
header img
Anggota Brimob mengambil tindakan terukur dengan  menembak 3 anggota gengster yang membawa celurit Vila Bogor Indah, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Foto: MPI

BOGOR, iNewsTangsel.id - Anggota Brimob mengambil tindakan terukur dengan  menembak 3 anggota gengster yang membawa celurit Vila Bogor Indah, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Ketiga diteriaki warga perumahan, bahkan hendak menyerang anggota Brimob yang berada di lokasi kejadian.

peristiwa itu berawal ketika pukul 06.00 WIB anggota patroli Polsek Bogor Utara mendapat informasi 3 remaja dengan membawa cerulit terjatuh dari motor dan diamankan warga. 

Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan mengatakan, dari awal lokasi itulah, anggotanya menuju lokasi untuk olah TKP serta evakuasi  ketiganya ke rumah sakit.

"Hasil olah TKP dan dikuatkan rumah sakit hasil pemeriksaan dokter ketiga terduga pelaku mengalami luka tembak," kata Ferdy, Minggu (16/10/2022).

Ferdy menjelaskan, ketiga remaja itu masing-masing berinisial EI (15) warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor mengalami luka sobek di pergelangan tangan, luka sobek di lutut kaki kiri serta luka tembak di pinggang tembus ke perut. 

Kedua yakni AF (16) dengan luka tembak di pinggang dan sobek lutut kaki karena terjatuh dari kendaraan.

"Ketiga yaitu AA usia 15 tahun alamat sama (dengan dua orang lainnya) juga dengan luka tembak pada pinggang tembus ke perut serta luka di kaki," jelasnya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara terhadap ketiga remaja itu dan saksi-saksi diketahui peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Awalnya, ketiga remaja itu berboncengan mengendarai satu motor di sekitaran Vila Bogor Indah membawa cerulit.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut