get app
inews
Aa Read Next : Berikan Fasilitas Kredit Kepemilikan Tempat Usaha, Bank DKI Gandeng Perumda Pasar Pakuan Jaya

Anggota Brimob Tembak 3 Anggota Gengster Bawa Celurit di Bogor

Senin, 17 Oktober 2022 | 09:04 WIB
header img
Anggota Brimob mengambil tindakan terukur dengan  menembak 3 anggota gengster yang membawa celurit Vila Bogor Indah, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Foto: MPI

"Jadi berbonceng 3. Paling belakang mengacungkan cerulit ketika mengendarai motor," terangnya.

Pada waktu yang bersamaan salah satu anggota Brimob Kedung Halang yang akan berangkat menuju Kedung Halang dari rumah kontrakannya di wilayah Vila Bogor Indah. Anggota Brimob itu berboncengan dengan rekannya yang warga sipil dan berpapasan dengan ketiga remaja yang berboncengan tersebut.

"Ada peringatan dari warga sekitar karena 3 orang pelaku ini berputar-putar diseputaran Vila Bogor ini mengingatkan kepada petugas Brimob ini hati-hati pak ada begal di sana bawa cerulit," tuturnya.

Dari situ, anggota Brimob tersebut mencoba memberhentikan dan menanyakan ketiga remaja yang membawa cerulit. Tetapi, ketika ditegur remaja itu datang mendekati anggota Brimob.

"Karena beliau ini petugas kepolisian ada peringatan seperti itu kebetulan juga berpapasan ketika melintas ketiga orang dan sudah ada peringatan dari petugas Brimob mengingatkan ketika pelaku ini supaya berhenti, dan menanyakan sedang apa kalian di sini tetapi peringatan tidak digubris sehingga malah ketiga orang ini turun dari motor yang dua orang berusaha mendatangi anggota Brimob," paparnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut