get app
inews
Aa Read Next : Penyaluran Dana Bansos Sembako dan PKH di Kantorpos Tangsel oleh Pos Indonesia Capai 93%

Pelatih Timnas U23 Indra Sjafri Motivasi Siswa SMAN 15 Surabaya

Jum'at, 17 November 2023 | 21:41 WIB
header img
Pelatih TImnas U23 Indra Sjafrie

“Beliau telah mencatatkan sejarah sepak bola di negara tercinta ini. Setelah 32 tahun kita menanti piala dan dia mempersembahkan itu. Oleh karena itu tidak salah kita memilih beliau sebagai brand ambassador kita,” kata Haris, Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia.

Melalui acara ini diharapkan anak muda Indonesia dapat terus berkarya dan bersemangat meraih cita-cita. “Pesan yang ingin kita sampaikan jadilah Anda yang terbaik. Seperti filosofi sepak bola, tidak semua harus jadi penyerang atau kiper, kita harus ada di posisi kita masing-masing. Jadilah yang terbaik sehingga pada akhirnya bisa mencapai tujuan kita,” ucap Haris.

Setelah diselenggarakan di Surabaya, acara serupa akan menjadi agenda rutin Pos Indonesia. “Ini akan menjadi agenda rutin kita. Berikutnya insyaAllah, akan kita adakan di Jakarta. Selanjutnya akan menyesuaikan,” ujar Haris.

Ditemui di Pos Bloc Surabaya, coach Indra Sjafri menyambut positif kegiatan tersebut. Selain menjadi ajang sosialisasi aplikasi Pospay superapp milik Pos Indonesia, pada acara ini juga menjadi wadah bagi coachIndra menyemangati generasi muda.

“Pengalaman saya sebelumnya dari mencari pemain di seluruh pelosok Indonesia, data juga mengatakan 75 persen orang Indonesia suka sepak bola. Oleh sebab itu acara seperti ini sangat positif untuk kita lanjutkan. Pos Indonesia mengadakan pertemuan dengan anak-anak sekolah. PT Pos tidak hanya menyosialisasikan produknya saja, tapi juga bagaimana dalam memberikan inspirasi kepada mereka. Kita tahu bahwa Pos Indonesia melakukan transformasi yang perlu disosialisasikan. Oleh karena itu penting bagi kita melakuan sosialisasi kepada anak sekolah menengah atas dan pertama. Ini menjadi program PT Pos ke depannya,” kata Indra Sjafri.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut