get app
inews
Aa Read Next : Penyaluran Dana Bansos Sembako dan PKH di Kantorpos Tangsel oleh Pos Indonesia Capai 93%

Pelatih Timnas U23 Indra Sjafri Motivasi Siswa SMAN 15 Surabaya

Jum'at, 17 November 2023 | 21:41 WIB
header img
Pelatih TImnas U23 Indra Sjafrie

SURABAYA, iNewsTangsel.id PT Pos Indonesia (Persero) terus berinovasi di segala bidang. Melihat pasar dan bagaimana era sekarang yang sangat kental dengan aktivitas generasi milenial, tidak luput dari perhatian Pos Indonesia. Kali ini, perusahaan BUMN tertua di Tanah Air ini menghadirkan brand ambassador mereka di Kota Surabya.

Pos Indonesia menggelar acara jumpa pelatih Indra Sjafri di Pos Bloc Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 17 November 2023. Acara bertajuk Meet The Coach Indra Sjafri bersama Pospay itu memotivasi generasi muda dalam meraih cita dan impian.

Turut hadir pada acara tersebut Dirut Pos Indonesia, Faizal R Djoemadi, Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia, Haris, Pelatih Timnas U23 Indra Sjafri, SVP Government and Corporate Businness Pos Indonesia, Hendra Sari, Perwakilan Diknas Jawa Timur, dan perwakilan siswa dari enam SMA di Surabaya.

“Hari ini merupakan wujud bakti Pos Indonesia. Masa depan kita ditentukan oleh adik-adik yang hadir pada hari ini. Hari ini kita sharing dengan coach Indra Sjafri, semoga bisa menginspirasi,” kata Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia Haris.

Seperti diketahui PT Pos Indonesia (persero) mengangkat Indra Sjafri sebagai brand ambassador Pos Indonesia. Dipilihnya Indra Sjafri sebagai brand ambassador ini dilatarbelakangi beberapa pertimbangan. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut