get app
inews
Aa Read Next : Penyaluran Dana Bansos Sembako dan PKH di Kantorpos Tangsel oleh Pos Indonesia Capai 93%

Pelatih Timnas U23 Indra Sjafri Motivasi Siswa SMAN 15 Surabaya

Jum'at, 17 November 2023 | 21:41 WIB
header img
Pelatih TImnas U23 Indra Sjafrie

Siswa lainnya, Pramana Candra Putra dari SMAN 15 Surabaya ,juga tak kalah senang bisa bertemu Indra Sjafri. Semangatnya semakin berkobar usai mendapat suntikan motivasi dari Sang Pelatih.“Saya jadi lebih semangat untuk membangun cita-cita, dan lebih termotivasi. Menurut saya, coach Indra itu orangnya disiplin, pintar memotivasi, dan membangun semangat pemain agar tidak down,” kata Pramana.

Bahkan, Pramana yang sebelumnya cenderung malas, kini menjadi lebih semangat belajar dan berlatih. “Ikut kegiatan ini saya jadi lebih termotivasi dan semangat berlatih daripada sebelumnya, malas. Saya juga  belajar mengontrol pertandingan,” katanya.

Mengenai sosialisasi aplikasi Pospay superapp, Pramana memberikan apresiasi. “Aplikasi Pospay dari Pos Indonesia bagus untuk jangka panjang. Praktis memakainya, efisien,” katanya. Siswa lainnyajuga memberi testimoni usai bertemu Indra Sjafri, dan mengakui hal serupa. Ucapan Indra Sjafri mampu membuatnya menjadi makin semangat meraih cita-cita.

“Acara ini semakin memotivasi saya untuk mengejar impian. Coach Indra bilang agar selalu semangat dan tidak boleh menyerah. Saya bangga bertemu pelatih Timnas Indonesia. Impian saya selanjutnya mengikuti latihan untuk maju ke timnas. Semoga saya bisa berkembang seperti harapan orangtua saya,” kata Rendra Iko Pradana Putra, siswa dari SMKN 5 Surabaya. Dirut Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi, yang menyempatkan hadir di meet the coach, mengapresiasi kedatangan coach Indra di Surabaya untukbisa hadir di Pos Bloc.

“Terima kasih coach Indra bisa hadir di Pos Bloc, untuk memberi motivasi kepada kita semua di sini khususnya adik-adik disini. Pesan saya tekun dan fokuslah dengan apa yang kalian pilih saat ini, karena akan membuahkan hasil yang baik. Contohnya yang bisa kita lihat langsung, coach Indra. Beliau pegawai Pos Indonesia yang sudah membawa harum nama Indonesia di bidang olah raga, khususnya sepak bola.,” tutup Faizal.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut