get app
inews
Aa Read Next : Kesaksian Atas Kesetiaan dan Komitmen

Indonesia Diperingkat ke-77 dari 125 Negara dalam Global Hunger Index 2023

Minggu, 10 Maret 2024 | 10:16 WIB
header img
Puluhan hektar Area Pesawahan di Desa Jagapura, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon alami gagal tanam, imbas Kekeringan. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT. LG Electronics Indonesia (LG) telah mengumumkan kampanye "Better life for all". Kampanye ini merupakan inisiatif perusahaan untuk berkontribusi dalam menciptakan budaya pangan yang berkelanjutan, mengurangi pemborosan makanan, serta mengatasi kerawanan pangan, yang menjadi fokus utama kampanye ini yang ditujukan kepada generasi muda.

Sebagai sebuah kampanye yang inspiratif, rangkaian kegiatan ini menegaskan komitmen LG dalam memperluas janji merek LG, "Life's Good", kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas hidup melalui inisiatif tanggung jawab sosial.

Melalui serangkaian kegiatan seperti lokakarya pendidikan, Better Life Festival, dan pembagian makanan kepada masyarakat yang membutuhkan, kampanye "Better life for all" ini dengan penuh semangat mempromosikan praktik-praktik berkelanjutan yang bertujuan untuk mengubah cara kita memandang dan menghargai makanan.

“Better life for all” telah menjadi kampanye global perusahaan yang mewujudkan janji kami untuk masa depan dan inovasi bagi bumi dan manusia didalamnya," ujar Lee Taejin, President of PT. LG Electronics Indonesia. "Di LG, kami percaya kekuatan inovasi dapat mengatasi masalah-masalah sosial yang krusial, termasuk food waste dan kerawanan pangan.

Kampanye “Better life for all” mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan dampak berarti akan penanganan food waste atau makanan yang terbuang dan menjadi sampah, baik di Indonesia maupun di dunia. Dengan melibatkan generasi muda, kami ingin menginspirasi perubahan positif dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih berkelanjutan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut