get app
inews
Aa Read Next : Mau Nyalon Lagi di Pilkada 2024, Apa Pencapaian Benyamin Davnie-Pilar Saga untuk Kota Tangsel?

Pengamat Sebut Bang Zaki Pilihan Tepat untuk Jakarta dan RK Cocok di Jabar

Rabu, 13 Maret 2024 | 15:26 WIB
header img
Di Jakarta, Bang Zaki sendiri memiliki banyak pengalaman dalam pemerintahan daerah sebagai Bupati Tangerang dari tahun 2013 hingga 2023

"Jika RK maju di Jakarta, maka siapa yang akan diusung oleh Golkar di Jawa Barat? Jika calon yang didukung oleh Golkar tidak menang di Jawa Barat, itu akan menjadi kerugian besar, karena Jawa Barat memiliki jumlah pemilih terbesar di Indonesia dan sangat strategis," ungkap Ujang.

Sebelumnya, juga diketahui bahwa DPD Golkar Jabar akan mendukung RK untuk maju dalam Pilgub Jabar untuk periode kedua. Hal ini dikarenakan potensi kemenangan RK dan Golkar di Pilgub Jabar diperkirakan lebih besar dibandingkan dengan kader lainnya.

"Jika kita ingin berbagi peran, seharusnya Ahmed Zaki di DKI dan RK di Jabar," serunya.

Di Jakarta, Bang Zaki sendiri memiliki banyak pengalaman dalam pemerintahan daerah sebagai Bupati Tangerang dari tahun 2013 hingga 2023. Tidak hanya itu, prestasinya dalam Pemilu 2024 sebagai Ketua DPD Golkar DKI Jakarta dan Ketua TKD Prabowo-Gibran DKI Jakarta yang berhasil meningkatkan suara Golkar di ibu kota layak mendapat apresiasi.

"Menurut saya, Ahmed Zaki sangat mumpuni dan cocok untuk didukung oleh Golkar karena jabatannya sebagai Ketua DPD DKI Jakarta, sehingga sudah sangat sesuai," tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut