get app
inews
Aa Read Next : Tanggapan Alam Sutera Terkait Proyek di Klaster Respati

Dorong Riset, UIN Jakarta Bangun Gedung SBSN Laboratorium Fakultas Ilmu Kesehatan

Senin, 10 Juni 2024 | 15:53 WIB
header img
Pembangunan gedung yang diproyeksikan menelan biaya investasi Rp 57 miliar ini ditarget selesai tahun 2024

Dalam kesempatan yang sama, Kordinator Perencanaan dari Biro Perencanaan Kementerian Agama RI Ida Noor Qosim mengungkapkan, pembangunan Gedung Laboratorium Fakultas Kesehatan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta merupakan bagian dari dukungan Kementerian Agama RI dalam mendorong PTKI melalui penguatan sarana prasarana. Salahsatunya dengan pemanfaatan dana SBSN sebagai sumber pembiayaan utama.

"Ini tentunya bisa menambah ketersediaan sarana prasarana dalam mensejajarkan diri dengan perguruan tinggi nasional. Tren perkembangan UIN Jakarta cukup tinggi, minat tinggi, tentu harus didukung," ungkapnya.

Kordinator Sarana Prasarana PTKIN Kementerian Agama RI, M. Syarif Hidayatullah, mengungkapkan selamat atas progres pengerjaan Gedung Laboratorium Fikes UIN Jakarta. Dia berharap pembangunan gedung bisa menopang kebutuhan riset dan pembelajaran mahasiswa.

"Sesuai pesan dari Pak Dirjen Pendis dan Pak Direktur PTKI agar kita sama-sama mengawal pelaksanaan pembangunan tepat waktu. Yang punya otoritas untuk selalu mengawasi," tambahnya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut