get app
inews
Aa Read Next : Festival Situ Gintung 2024 Pamerkan Produk UMKM, Menarik Ratusan Pengunjung

Peringati Hari Lingkungan Hidup, PLN Icon Plus Gelar Aksi Serentak Bersama 2250 Peserta

Rabu, 12 Juni 2024 | 13:25 WIB
header img
Program ini tidak hanya bermanfaat bagi keberlanjutan lingkungan, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat

Seluruh rangkaian kegiatan di Lombok ini didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi NTB dan dihadiri langsung PJ Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, yang didampingi oleh Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, serta berbagai kepala dinas terkait.

Dalam sambutannya, PJ Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini dan menyatakan keyakinannya bahwa kegiatan ini akan membawa manfaat besar bagi masyarakat NTB.
 
“Kami sangat mengapresiasi inisiatif PLN Icon Plus dalam mendukung upaya Pemerintah Provinsi NTB untuk mewujudkan NTB sebagai provinsi yang smart, green, and productive. Kegiatan di Hari Lingkungan Hidup ini menjadi langkah penting dalam menjaga keberlanjutan lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat NTB,” ujar Lalu.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, “Kegiatan memperingati Hari Lingkungan Hidup ini merupakan bagian dari upaya nyata PLN Icon Plus dalam mendukung keberlanjutan lingkungan dan pembangunan yang inklusif serta implementasi dari salah satu pilar Tanggung Jawab Sosial Lingkungan PLN Icon Plus, yaitu Iconnectivity for Green. Inisiatif hijau yang dilaksanakan di NTB ini tidak hanya bertujuan untuk mendukung visi NTB sebagai provinsi yang asri dan lestari, tetapi juga untuk memberikan kontribusi nyata dalam mengurangi jejak karbon dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.”

Selain kegiatan di NTB, PLN Icon Plus juga melaksanakan aksi serentak yang tersebar di 10 Strategic Business Unit (SBU) seluruh Indonesia sebagai bentuk implementasi pilar Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). Seluruh SBU dari seluruh Indonesia juga turut melakukan ‘live report’, dimana seluruh peserta dari berbagai daerah berkesempatan saling berbagi pengalaman dan semangat dalam menjaga lingkungan dalam aksi serentak ini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut