get app
inews
Aa Read Next : Fasilitas dan Infrastruktur Olahraga Belum Memadai, RS EMC Pekayon Hadirkan Sport Clinic

Noera Collagen Drink Hadirkan Inovasi Terbaru yang Bebas Gula

Minggu, 07 Juli 2024 | 11:51 WIB
header img
Dengan Noera Collagen Drink, Anda bisa mendapatkan semua manfaat kecantikan tanpa perlu khawatir menambah asupan gula harian

Birdnest Extract membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membuat kulit lebih muda, mencegah keriput, serta menjaga kelembaban kulit. Ekstrak ini juga kaya akan antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas.

Sementara, Saffron Extract menjaga hidrasi dan elastisitas kulit, serta membantu merawat kulit berjerawat. Ekstrak ini juga melembapkan kulit, menjadikannya lebih sehat dan bersinar.

Vitamin C dan Vitamin E dalam Noera Collagen Drink bertindak sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin-vitamin ini juga mendukung sistem kekebalan tubuh, membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Premiks Vitamin dalam Noera Collagen Drink mendukung kesehatan tulang dan sistem kekebalan tubuh, serta membantu menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan.

Mengapa memilih Noera Collagen Drink? Noera Collagen Drink mengandung 3000mg Tripeptide Salmon Collagen yang terbukti 3 kali lebih cepat diserap daripada Hydrolized Collagen. Produk ini juga dipadukan dengan 350mg L-Glutathione, Birdnest Extract, dan Saffron Extract, serta tinggi kandungan Vitamin C dan Vitamin E. Dengan kualitas premium dan rasa yang enak, Noera Collagen Drink hadir dengan harga yang terjangkau, yakni hanya Rp250.000.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut