get app
inews
Aa Read Next : Jaringan Bisnis Lebih Luas di Asia Pacific Coatings Show 2024

OBG dan Mowilex Luncurkan Laporan Praktek Bisnis Bertanggung Jawab

Kamis, 11 Juli 2024 | 17:57 WIB
header img
Dengan adanya kewajiban untuk melestarikan lingkungan, perusahaan semakin terdorong untuk menyeimbangkan ekspektasi pelanggan, karyawan, dan shareholder dalam hal pelestarian lingkungan.

Dalam komentarnya, Jade Currie selaku Oxford Business Group's Regional Editor for Asia mengatakan, “Kami optimis bahwa peluang akan terus hadir bagi perusahaan yang mengutamakan tanggung jawab lingkungan dan sosial, baik dalam produk, layanan, maupun kegiatan internalnya. Hal ini semakin didorong oleh penawaran dan permintaan yang terus meningkat di berbagai sektor industri dan negara. Kami juga melihat semakin banyak perusahaan global yang mulai menerapkan visi dan misi yang lebih hijau, sesuai dengan tujuan pembangunan nasional dan internasional di masa depan.”

Laporan ini juga mengeksplorasi kebijakan persyaratan pengungkapan produk (product disclosure requirements) yang mewajibkan perusahaan untuk mengungkapkan praktek bisnisnya guna membuktikan bahwa sudah benar-benar berkelanjutan dan ramah lingkungan. Selain itu, berbagai kampanye sosial media yang dilakukan perusahaan untuk mempopulerkan bisnis yang lebih bertanggung jawab.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut