get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Khabib Nurmagomedov ke Jakarta: Perpaduan Prestasi Dunia dan Keteguhan Iman

AEON Mall BSD City Kembali Menggelar Laga Bulu Tangkis

Jum'at, 12 Juli 2024 | 22:15 WIB
header img
Tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan AEON Mall Indonesia Badminton Cup di AEON Mall BSD CITY.

"Kemeriahan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 berlanjut pada pekan ini di AEON Mall BSD City dan AEON Mall Sentul City. Keseruan di arena pertandingan pun bakal tercipta, dan juara-juara baru akan muncul di turnamen bulu tangkis yang penyelenggaraannya telah memasuki tahun kedua ini," papar Kimura. 

Adapun laga badminton yang digelar di AEON Mall BSD City pada 10-14 Juli menggunakan sistem gugur. Peserta terbaik dari masing-masing kategori turnamen akan memperebutkan gelar juara dengan nilai hadiah lebih dari Rp14 juta. 

"Tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan AEON Mall Indonesia Badminton Cup di AEON Mall BSD CITY. Yang berbeda dari tahun sebelumnya adalah, kami membuka kategori dewasa yang mempertandingkan nomor ganda campuran, yang bisa diikuti oleh para pegiat bulu tangkis. Kami berharap, semoga para peserta bisa mendapatkan pengalaman bertanding yang menyenangkan di turnamen AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024. Selain itu, kami juga telah mempersiapkan berbagai kemeriahan, seperti Fun Match bersama para atlet profesional serta berbagai Fun Games yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung," kata Oliananto Rifandi Suharso, General Manager Mall Operation AEON Mall BSD CITY.

Turnamen ini juga tak lepas dari dukungan pebulu tangkis nasional serta selebritas yang gemar dengan olahraga pukul bulu ini, yaitu Agrippina, Melati Daeva Oktavianti, dan Neng Mawar. Para peserta pertandingan hadir pada ”Coaching Clinic” bersama Agrippina, serta memeriahkan "Fun Match" pada 13 Juli yang mempertandingkan kategori ganda campuran. 

Selain turnamen bulu tangkis, AEON Mall BSD City juga menggelar "Juggling Challenge" dan ”Serve to Hole”. Lomba kecepatan aksi juggling shuttlecock (kok) dan lomba servis kok ke beberapa target yang sudah ditentukan. Setiap peserta yang berhasil memenangkan challenge ini, berpeluang untuk mendapatkan voucer belanja dari AEON Mall BSD City hingga Rp4 juta.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut