get app
inews
Aa Read Next : Pemprov DKI Jakarta Dukung Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia

Ribuan Pengunjung Padati Promo Wisata Menarik di Cathay Travel Fair 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 | 18:24 WIB
header img
Selama penerbangan, pelanggan akan dihibur sepanjang perjalanan dan disajikan makanan lezat dengan menu pilihan yang dimasak dengan bahan-bahan terbaik,

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Seiring meningkatnya tren wisata ke luar negeri di kalangan masyarakat Indonesia, kebutuhan perencanaan perjalanan yang baik juga semakin tinggi agar traveling menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Untuk memenuhi kebutuhan ini, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan maskapai penerbangan Cathay Airways Limited kembali menggelar Cathay Travel Fair 2024, yang menawarkan berbagai promo wisata menarik untuk mendukung persiapan perjalanan.

Pameran ini berlangsung untuk kesembilan kalinya di Gandaria City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 3 (Surabaya) selama empat hari, mulai Kamis hingga Minggu, 1-4 Agustus 2024.

Dalam pameran ini, penggemar wisata yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga dapat membeli tiket pesawat Cathay dengan cashback hingga Rp8 juta (termasuk tambahan cashback hingga Rp2,4 juta untuk nasabah CIMB Preferred/CIMB Private Banking dan XTRA Savers Valas). Nasabah juga bisa mendapatkan cicilan 0% hingga 12 bulan dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga, Trisna L. M. Siahaan, mengatakan bahwa sebagai bank partner pada Cathay Travel Fair 2024, CIMB Niaga ingin memberikan pengalaman bertransaksi yang prima dan nilai tambah bagi nasabah dan konsumen Cathay dalam merencanakan traveling lebih awal ke destinasi wisata pilihan di dunia.

“Kami memahami bahwa dalam berwisata, masyarakat Indonesia cenderung menginginkan perjalanan yang penuh makna, berkesan, dan berkualitas. Oleh karena itu, dalam pameran ini nasabah bisa merencanakan traveling lebih awal dengan memanfaatkan program dan promo eksklusif, sehingga persiapan perjalanan menjadi lebih matang sekaligus menguntungkan. Melalui travel fair ini, kami berharap dapat mendukung nasabah dalam mewujudkan setiap pengalaman perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan berkesan,” kata Trisna dalam pembukaan Cathay Travel Fair 2024 di Jakarta, Kamis (1/8/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut