get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Pendidikan STEAM, Sampoerna Academy Hadirkan Buku Cerita Berkualitas Karya Para Siswa

PT Angkasa Pura 1 Realisasikan Berbagai Program TJSL di Paruh Pertama 2024

Kamis, 08 Agustus 2024 | 20:00 WIB
header img
Kami berharap melalui berbagai program TJSL yang kami laksanakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat secara tepat sasaran, khususnya dalam bidang sosial, ekonomi, dan lingkungan

Sedangkan untuk program pengembangan Usaha Mikro dan Kecil (UMK), AP1 menggandeng para UMK Binaan untuk mengikuti Pameran Inacraft. Program pengembangan UMK AP1 sejalan dengan Tujuan 8 Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi (Decent Workd and Economic Growth) dalam TPB/SDGs.

Selama semester I 2024, AP1 juga menjalankan berbagai program TJSL lain, yakni penyaluran bantuan kepada korban bencana alam, penyaluran paket sembako dan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan, pencegahan stunting, penyaluran bantuan pengembangan fasilitas umum, serta pelaksanaan program mudik bersama BUMN pada hari raya Idul Fitri.

“Kami berharap melalui berbagai program TJSL yang kami laksanakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat secara tepat sasaran, khususnya dalam bidang sosial, ekonomi, dan lingkungan,” tutup Indah Preastuty.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut