get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Tangsel 2024: Benyamin-Pilar Nomor Urut 01, Ruhamaben-Shinta Nomor Urut 02

Ziarah ke Makam Syeikh Asnawi, Airin Siap Kembangkan Wisata Religi

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 21:57 WIB
header img
Airin merupakan sosok yang cerdas dan memiliki keinginan yang besar untuk membangun Provinsi Banten

Airin menyatakan, pengembangan pesantren akan menjadi prioritas melalui program Santri Inovator. Selain itu, kata Airin, Banten harus menjadi wilayah pariwisata religi karena terkenal dengan ulama-ulama terkenal hingga ke tingkat internasional. 

"Selain Syeikh Asnawi Caringin, nama Syeikh Nawawi Albantani sangat dikenal di tingkat internasional dan disegani ulama dunia. Integrasi kawasan wisata religi mulai dari Banten Lama di Kota Serang hingga ke kabupaten kota yang lain. Wisata religi harus terintegrasi," ujarnya.

Sementara itu, KH. Tb A. Ulfie Faruq yang juga merupakan cicit Syeikh Asnawi Caringin menilai, Airin merupakan sosok yang cerdas dan memiliki keinginan yang besar untuk membangun Provinsi Banten.

"Saya melihat beliau itu ada good will atau keinginan yang baim, keinginan besar untuk membangun Banten ke depan dari semua aspek. Apalagi saya mendengar beliau sudah keliling hampir seluruh desa yang ada di Banten, seribu sekian desa yang sudah dikunjungi, luar biasa, saya aja belum tentu mampu itu," ujarnya.

"Mudah-mudah kita support beliau supaya menjadi pilihan terbaik untuk Banten ke depan, yang jelas beliau itu smart, saya melihat cerdas juga ternyata orangnya," sambungnya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut