get app
inews
Aa Read Next : IBI Kosgoro 1957 Fokus Mencetak Generasi Religius dan Nasionalis di Era Digital

Tingkatkan Kualitas Layanan Masyarakat, BNN Kota Tangerang Lakukan Transformasi

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 15:41 WIB
header img
Digitalisasi ini akan semakin memperkuat komitmen BNN dalam memberikan layanan yang transparan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Inovasi digitalisasi pelayanan publik yang diinisiasi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang kini menjadi perhatian di tingkat nasional.

Komjen Pol Dr. Rohmad Nursahid, Kepala BNN Provinsi Banten, secara tegas mendukung langkah ini sebagai sebuah transformasi yang mampu meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

"Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya, Dr. Rohmad Nursahid, MSI, selaku Kepala BNN Provinsi Banten, mendukung aksi perubahan saudari Sri Linggawati, peserta pelatihan kepemimpinan pengawas BNN tahun 2024, yang berjudul digitalisasi pelayanan melalui Sistem Informasi Pelayanan atau SIP. Semoga aksi perubahan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di BNN Kota Tangerang. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ujar Rohmad Nursahid dalam pernyataannya kepada media, Sabtu (17/8/2024).

Dukungan juga datang dari berbagai stakeholder penting lainnya. Kepala BNN Provinsi Sulawesi Barat menegaskan bahwa inisiatif ini bukan hanya sekadar inovasi, melainkan juga langkah strategis untuk memperkuat layanan publik di era digital.

"Kepala BNN Provinsi Sulawesi Barat mendukung aksi perubahan saudari Sri Linggawati, peserta pelatihan kepemimpinan pengawas BNN tahun 2024, yang berjudul digitalisasi pelayanan melalui SIP. Semoga aksi perubahan ini dapat semakin memudahkan masyarakat Kota Tangerang dalam mengakses layanan BNNK."

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut