get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-79 RI, PT Pelindo Solusi Logistik Bersinergi dan Lebih Dekat dengan Warga

Rumarasa Nusantara Hadirkan Konsep Baru Sajikan Kuliner Cita Rasa Tradisional

Senin, 19 Agustus 2024 | 19:35 WIB
header img
UMKM adalah benteng terakhir dalam menjaga kestabilan ekonomi di tengah ketidakpastian global

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Industri kuliner di Jakarta semakin semarak dengan kehadiran Restoran Rumarasa Nusantara. Restoran ini mengusung konsep cita rasa tradisional yang dipadukan dengan sajian berkelas internasional, berlokasi di Jalan Mpu Sendok, Senopati, Jakarta Selatan.

Rumarasa tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga menyediakan tempat yang nyaman dan berbagai pilihan area untuk menikmati makanan. Tersedia area terbuka dengan taman yang asri serta ruang tertutup yang sangat nyaman. Rumarasa dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti rapat, bekerja, atau bersantai sambil menikmati berbagai minuman dan hidangan yang tersedia.

Kehadiran Rumarasa Nusantara juga menandai sebuah konsep baru dalam bisnis kuliner. Selain menyajikan makanan khas Indonesia, restoran ini juga berkolaborasi dengan para pelaku bisnis UMKM. Produk-produk UMKM berkualitas akan dipamerkan dalam showcase di Rumarasa. Hal ini tak lepas dari peran Ary Zulfikar, pemilik Rumarasa Nusantara, yang juga dikenal sebagai penggerak bisnis UMKM. Dalam sambutannya, Ary juga memperkenalkan jajaran pemegang saham dan direksi, termasuk Ignatius Dicky Dewandaru selaku salah satu pendiri dan juga Direktur Utama Rumarasa Nusantara, didampingi oleh Muhammad Raihan dan Athalla Zaki Ghani Alli.

Menurut Ary Zulfikar, Senin (19/8/2024), Rumarasa Nusantara memiliki empat konsep utama. Pertama, menyediakan makanan tradisional yang sehat dan ramah untuk semua usia. Kedua, menyediakan berbagai jenis kopi dari seluruh Indonesia. Ketiga, menawarkan tempat sebagai ruang bersama, baik untuk kongkow maupun serius. Keempat, bermitra dan berkolaborasi dengan pelaku bisnis UMKM serta menyediakan tempat untuk rapat dan pertemuan.

"Rumarasa bisa digunakan untuk acara kantor, ulang tahun, reuni, atau bahkan acara spesial seperti pernikahan. Inilah konsep dari Restoran Rumarasa Nusantara," jelas Ary. Selain itu, Rumarasa juga menyediakan hidangan penutup yang menyajikan makanan tradisional dengan standar internasional, dengan cita rasa yang tidak kalah dengan restoran bintang lima.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut