get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Nasabah, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

RS Siloam ASRI Perkuat Sinergi Medis Lintas Disiplin Bidang Urologi dan Nefrologi

Minggu, 25 Agustus 2024 | 10:08 WIB
header img
Summit ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan RS Siloam ASRI dalam memperkuat kolaborasi antarspesialis

Topik dan Pembicara

Adapun topik yang akan dibahas antara lain Comprehensive Nephrology, Endourology-Urolithiasis, Chronic Kidney Disease, Uro-Andrology, Uro-Pediatric & Male Reconstruction, Female Urology and Female Reconstruction, Uro-Oncology, dan Kidney Transplantation yang dibawakan oleh dokter spesialis dan subspesialis multidisiplin ternama dan berpengalaman dari Grup RS Siloam seperti Prof. Dr. dr. Endang Susalit, Sp.PD-KGH, FINASIM, Prof. Dr. dr. Nur Rasyid, Sp.U (K), Prof. dr. Ponco Birowo, Sp.U (K), Ph.D., Prof. dr. Harrina E. Rahardjo, Sp.U (K), Ph.D., Prof. dr. Wiguno Prodjosudjadi, Ph.D., Sp.PD-KGH, dan Prof. Dr. dr. Irfan Wahyudi, Sp.U (K). Acara ini juga turut menghadirkan narasumber dari bidang pendukung lainnya seperti dokter spesialis kedokteran jiwa, gizi klinis, konsultan hemato-onkologi, serta kedokteran fisik dan rehabilitasi medis.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan pembicara dari luar negeri yaitu Prof. Bum jin Lim dan Prof. Shin Sung dari Asan Medical Center, Korea yang akan membawakan materi “The Role of Robotic-Assisted Radical Prostatectomy in Prostate Cancer” dan “Robotic Kidney Transplantation: Golden Age of a Smart Transplant Surgeon”.

Komitmen Terhadap Pendidikan Berkelanjutan

Melalui Urology-Nephrology Summit Ke-4 ini, RS Siloam ASRI tidak hanya menegaskan perannya sebagai penyedia layanan kesehatan terdepan, tetapi juga sebagai pusat pendidikan dan pengembangan ilmu kedokteran yang berkelanjutan. “Kami percaya bahwa dengan terus belajar dan berinovasi, kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menyelenggarakan forum-forum seperti ini secara rutin,” tambah dr. Grace Frelita, MM, Medical Managing Director Grup RS Siloam, Minggu (25/8/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut