get app
inews
Aa Read Next : Jobstreet by SEEK Dukung Visi Indonesia Emas 2045 dengan Ciptakan Satu Juta Peluang Kerja

Dukung Indonesia Emas 2045, Andy Tanu : Bumikan Kembali Pancasila!

Minggu, 25 Agustus 2024 | 10:18 WIB
header img
Bumikan Kembali Pancasila' bisa menjadi rumah besar bagi program musik saya sekaligus program-program positif lainnya. Foto/istimewa

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Pertemuan dengan Adi Prasodjo, salah satu musisi legendaris yang dikenal sebagai pemain perkusi di band rohani Kristen GMB (Giving My Best), dan Andy Tanu (Ketua Umum Orkesstv), membahas banyak hal tentang masa depan musik Indonesia dan program-program untuk mendukung Indonesia Emas 2045.

Dalam suasana yang santai namun berbobot, Adi Prasodjo atau yang akrab disapa Mas Adi, berbincang dengan tim Orkesstv, termasuk Andy Tanu (Ketua Umum), Dwi Yabes (Wakil Ketua Umum), dan Lukas (Pembina), Jakarta, Minggu (15/8/2024).

Percakapan yang mengalir dengan santai itu membahas sejarah musik dan keinginan Mas Adi untuk perkembangan musik Indonesia ke depan. Mereka juga membicarakan tentang bagaimana meliterasi musik Indonesia, peran musik dalam menginspirasi, dan pentingnya musik untuk kesehatan mental pemuda Indonesia. Semua ini terkait dengan program besar Orkesstv, yaitu "Bumikan Kembali Pancasila."

"'Bumikan Kembali Pancasila' bisa menjadi rumah besar bagi program musik saya sekaligus program-program positif lainnya dari Orkesstv, termasuk seni budaya dan lainnya yang berhubungan dengan generasi milenial," kata Mas Adi.

Andy Tanu menambahkan, "Pertemuan dan diskusi ini tidak direncanakan sebelumnya, namun sangat pas dan menemukan kesamaan visi tentang bagaimana 'menyehatkan' pemuda, kaum milenial, dan generasi Z kita menuju Indonesia yang lebih baik dan positif."

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut