get app
inews
Aa Read Next : Tahan Imbang Arab Saudi dan Australia, Timnas Indonesia Bikin FIFA Terkejut

Skuad Garuda Akui Kekurangan Meski Berhasil Tahan Imbang Australia, Rizky Ridho: Ada Evaluasi

Rabu, 11 September 2024 | 11:01 WIB
header img
Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho, menegaskan bahwa timnya akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca pertandingan imbang melawan Australia. (Foto : X/TimnasIndonesia)

Sementara itu, kiper Maarten Paes menyampaikan bahwa para pemain akan kembali ke klub masing-masing untuk sementara waktu. Ia juga memastikan bahwa komunikasi antar pemain dan tim pelatih akan tetap terjalin dengan baik.

"Kami akan bertemu satu sama lain di Bahrain pada Oktober. Saya yakin kami akan tetap saling berinteraksi. Jadi, jangan khawatir," kata Maarten Paes.

Saat ini, Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos ke putaran berikutnya. Dengan dua pertandingan tersisa di bulan Oktober, skuad Garuda bertekad untuk meraih hasil maksimal.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi keempat klasemen sementara Grup C. Tim itu mengumpulkan dua poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

Sebatas informasi, putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menerapkan format kandang dan tandang. Ajang itu berlangsung sejak 5 September 2024 sampai dengan 10 Juni 2025.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut