get app
inews
Aa Read Next : Akses Air Bersih dan Sanitasi, Solusi Kunci untuk Cegah Stunting di Daerah Terpencil

JICT Selenggarakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Tendik dan Workshop Perbaikan Gizi Anak

Jum'at, 27 September 2024 | 20:14 WIB
header img
JICT berkomitmen untuk menerapkan praktik ramah lingkungan, seperti pengurangan emisi dan pengelolaan limbah

Pelatihan ini merupakan bagian dari upaya JICT dalam mendukung pembangunan masyarakat berkelanjutan serta berkontribusi pada program pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan anak. Dengan pemberdayaan perempuan dan penguatan peran guru, diharapkan lingkungan belajar yang lebih baik dapat tercipta bagi anak-anak di masa depan.

Untuk diketahui, Jakarta International Container Terminal (JICT) merupakan terminal bongkar muat peti kemas internasional yang berlokasi di Jakarta Utara. JICT merupakan afiliasi dari PT Pelindo dan Hutchison Ports. Selain berfokus pada efisiensi operasional, JICT berkomitmen untuk menerapkan praktik ramah lingkungan, seperti pengurangan emisi dan pengelolaan limbah, serta mendukung keberlanjutan sosial di lingkungan sekitar.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), JICT aktif melaksanakan berbagai inisiatif untuk meningkatkan kapasitas tenaga pendidik di berbagai tingkatan pendidikan, perbaikan gizi anak melalui PAUD, renovasi fasilitas pendidikan, pemberian kesempatan belajar bagi anak putus sekolah, penyediaan fasilitas kesehatan, serta program pemberdayaan masyarakat.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut