get app
inews
Aa Read Next : Pameran Fotografi di Bellevue Art Space Perkuat Kepedulian Budaya di Era Digital

Menuju Indonesia Emas 2025, Benyamin Davnie: Peran Pemuda untuk Mengubah Tantangan Menjadi Peluang

Senin, 28 Oktober 2024 | 23:57 WIB
header img
Hari Sumpah Pemuda menjadi momen bagi kaum muda untuk membuktikan bahwa mereka mampu mengubah tantangan menjadi peluang.

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober menjadi momen penting bagi generasi muda, khususnya generasi milenial dan Gen-Z. Dalam era perkembangan zaman yang dinamis, pemuda masa kini dituntut untuk berperan aktif dalam membangun dan mewarnai bangsa.

Di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan menjadi representasi nyata semangat dan kontribusi pemuda dalam era modern, Senin (28/10/2024).

Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, menyatakan bahwa pasangan calon dalam Pilkada Tangsel 2024, Pilar Saga Ichsan, telah menjadi instrumen pembangunan yang sudah terbukti dan kini berjuang kembali bersama untuk memimpin Tangerang Selatan.

"Pernyataan ini menegaskan pentingnya peran pemuda dalam pemerintahan dan pembangunan daerah serta harapan untuk melanjutkan perjuangan demi kemajuan masyarakat," ujar Benyamin Davnie.

Menyongsong visi Indonesia Emas 2025, Benyamin menekankan bahwa generasi muda harus berani mengambil peran sebagai penggerak perubahan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut