Pentingnya Teknologi No-Code dalam Transformasi Bisnis di Era Digital

Sazili M
Pada Era digital yang terus berkembang, teknologi 'No-Code' menjadi elemen penting dalam usaha transformasi bisnis. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Pada Era digital yang terus berkembang, teknologi 'No-Code' menjadi elemen penting dalam usaha transformasi bisnis. Teknologi ini memungkinkan perusahaan untuk beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan yang berubah dengan cepat.

"Merangkul era digital dengan teknologi No-Code, Creatio, yang merupakan salah satu pemimpin dalam platform No-Code, mengadakan konferensi 'Hari No-Code' di berbagai negara untuk menunjukkan dampak inovatif yang dihasilkan oleh pendekatan No-Code ini," ujar Aina Neva Fiati, Direktur Utama iSystem Asia dalam pernyataannya, Rabu (16/8/2023).

Aina menjelaskan bahwa acara ini merupakan forum bagi para profesional, praktisi IT, dan inovator untuk berbagi pandangan tentang peran No-Code dalam mendorong transformasi digital.

Sebagai mitra terpercaya Creatio, iSystem Asia juga menyelenggarakan acara ini di beberapa negara seperti Australia, Indonesia, Polandia, Inggris, Prancis, Kanada, Jerman, Uni Emirat Arab, dan Israel dengan tema "Hari No-Code".

Aina menjelaskan bahwa Konferensi "Hari No-Code" di Jakarta akan diadakan pada tanggal 23 Agustus 2023 di The WESTIN Jakarta, dan akan melibatkan narasumber utama.

"Ibarat Alex Donchuk - Wakil Presiden Senior dari Creatio AS, Aina Neva Fiati sebagai Direktur Utama dari iSystem Asia, yang akan membahas pentingnya teknologi ini dalam meningkatkan efisiensi dan inovasi dalam transformasi digital," katanya.

Selanjutnya, Alex Klochkov, Chief Sales Officer MEA & Asia dari Creatio, Eugene Kolosov - Direktur Saluran Regional Eropa Timur & APAC, Creatio, akan membahas berbagai aspek praktis, seperti percepatan alur kerja dan otomasi CRM melalui pendekatan Teknologi No-Code.

Indar Wiguna, selaku Kepala Teknologi dari iSystem Asia, akan memperlihatkan bagaimana Creatio dengan platform No-Code dapat mengotomatisasi proses bisnis dengan cepat.

"Acara ini juga akan melibatkan narasumber dari kalangan pelaku bisnis dan teknologi yang juga merupakan pengguna Teknologi No-Code Creatio, seperti Antonius Trisnadi Bayu Putra sebagai Direktur Teknologi Informasi & Komunikasi dari PT Hino Finance Indonesia, dan R Wahyu A Wisnu, Manajer Biro Manajemen Risiko dari PT Wijaya Karya Bangunan, Tbk. Konferensi ini akan dimoderatori oleh Ananta Dewandhono - Mitra Senior dari iSystem Asia," tambahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network