Bunuh Diri Terjadi Terkait Kesehatan Mental, Coach Rheo: Seperti Parasit Sulit Dihilangkan dari Jiwa

Vitrianda Hilba Siregar
Mind Technology Expert atau Pakar Teknologi Pikiran, Coach Rheo menjelaskanbahwa beban mental bisa menjadi seperti parasit yang sulit untuk dihilangkan dari dalam jiwa seseorang. Foto: Ist

Coach Rheo menekankan bahwa sebelum membahas kesehatan mental, seseorang yang mengalami beban mental harus mencapai posisi netral terlebih dahulu. Sebagai contoh, orang yang patah tulang perlu disembuhkan terlebih dahulu sebelum diajari berkendara dengan baik.

Coach Rheo berpendapat bahwa banyak yang fokus pada pendidikan dan teori terkait masalah mental, tetapi kurang ada yang memiliki cara konkret untuk mengatasi reaksi fisiologis terhadap trauma.

LIHAT JUGA:  Mahasiswi asal Kediri Diduga Bunuh Diri dengan Menghirup Gas Helium

Ia menciptakan sistem DOA (Divine Oracular Assistance) yang memungkinkan seseorang untuk mengatasi beban emosi mereka secara mandiri, tanpa perlu menceritakan detail pengalaman mereka. Coach Rheo menggambarkan DOA sebagai sistem yang unik dan efektif.

Visi Coach Rheo adalah membuat kesehatan mental menjadi seperti kesehatan fisik, di mana semua orang dapat mengatasi beban mental mereka sendiri, bukan bergantung pada obat-obatan atau terapis secara terus-menerus.

Coach Rheo juga menekankan bahwa penting untuk membedakan antara metode yang efektif dan penipuan dalam pengobatan mental. Ia meminta orang untuk mendengarkan rekomendasi dari dokter, psikolog, konselor, dan akademisi yang mendukung metodenya.

Coach Rheo berpendapat bahwa beban mental, seperti trauma, luka batin, fobia, dan masalah kesehatan mental lainnya, tidak perlu dijalani seumur hidup. Ia menekankan pentingnya teknologi baru yang dapat mengatasi beban emosi secara permanen dalam waktu singkat.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network