LG Life’s Good Day sebagai nama kampanye ini yang diambil dari slogan merek LG sendiri, mencakup pesan tentang bagaimana perusahaan memungkinkan pelanggannya menikmati kehidupan berkualitas dan menikmati momen berharga melalui produk, layanan, dan komunikasi LG. Bersandingan dengannya, sebagai misi merek, perusahaan mengupayakan inovasi untuk kehidupan lebih baik yang juga berkontribusi terhadap pembentukan kehidupan dan masa depan lebih baik bagi planet ini.
“Melalui nilai-nilai yang dibawa ini, kami berharap tak hanya menginspirasi karyawan untuk lebih optimis. Namun lebih dari itu, karyawan juga bakal dapat menyebarkan pengaruh positif dari optimisme ini ke lebih banyak orang dengan memupuk rasa saling mendukung,” ujar Lee Soyeoun, President of LG Electronics Indonesia Research and Development (R&D) Center. Hal ini, menurutnya, terkait dengan semakin meningkatnya ketidakpastian dan ketidakstabilan di berbagai belahan dunia sebagai akibat perubahan pasca pandemi.
Tak hanya itu, menurutnya pula, LG pun memiliki komitmen terus memperluas semangat Life’s Good melalui berbagai inisiatif Environment Social Governance (ESG). Dibawah payung besar LG Loves Indonesia, kegiatan disusun untuk memberi dampak positif pada lingkungan, sosial kemasyarakatan dan tata kelola lebih baik.
Termasuk didalamnya LG Loves and Cares yang lebih memfokuskan pada dukungan bagi kesejahteraan masyarakat, LG Loves School untuk berbagai kegiatan kepedulian pada pendidikan serta LG Loves Children yang fokusnya pada kesejahteraan anak. Sementara bagi upaya penciptaan lingkungan yang berkelanjutan, LG membalutnya dalam satu wadah besar LG Loves Green.
Editor : Hasiholan Siahaan