Bakti Sosial 100 Operasi Katarak, Dalam Rangka Peringatan 165 Tahun Sekolah Santa Ursula Jakarta

Hasiholan
Acara Homecoming ini menampilkan berbagai kegiatan menarik, inspiratif dan bermanfaat

Inge lebih lanjut menjelaskan tentang Ikatan Alumni Santa Ursula, “INISANURPOSTA (Ikatan Alumni Santa Ursula Jalan Pos Jakarta) aktif melakukan berbagai kegiatan yang menghimpun, mewadahi alumni Santa Ursula sehingga bisa menjadi ‘rumah’ yang nyaman bagi semua alumni.

Kami juga menaungi berbagai komunitas alumni. Ada 21 komunitas alumni yang terbentuk berdasarkan minat dan keahlian para alumnus, seperti Sanur Painters, Sanur Tech, Sanur Dance, Sanur Gardening, Sanur Wastra, Sanur Runners, Sanur Architect, dll. Komunitas-komunitas tersebut aktif mengadakan kegiatan termasuk juga pada acara Homecoming nanti.”

Sedangkan, Anton Sumardi, Kepala Sekolah SMA dan Ketua Panitia 165 tahun Santa Ursula menjelaskan, “Rangkaian peringatan 165 tahun sekolah Santa Ursula sudah dilakukan sejak Mei 2023 yang terdiri dari berbagai kegiatan, yaitu seminar, podcast, Pentas Seni berjudul “Revive to New Heights” pada 19 Agustus di Ciputra Artpreneur.

Open Campus berjudul KINARSA (Mendalami Eksplorasi Potensi Baru Indonesia) pada 9-10 September, Family Day 21 Oktober dan Homecoming 9 Desember 2023. ”Sekolah Santa Ursula tepat berusia 165 tahun pada 18 Januari 2024.

Sr. Moekti K. Gondosasmito OSU, Ketua III Yayasan Satya Bhakti, yayasan yang menaungi sekolah Santa Ursula mengatakan, “Adalah suatu kebanggaan dan rasa syukur bagi kami sekolah Santa Ursula bisa terus berkiprah dalam dunia pendidikan di Indonesia dan ikut berkontribusi mewarnai kemajuan bangsa melalui sumbangsih alumninya di berbagai bidang.” Sr. Moekti menambahkan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network