Bakti Sosial 100 Operasi Katarak, Dalam Rangka Peringatan 165 Tahun Sekolah Santa Ursula Jakarta

Hasiholan
Acara Homecoming ini menampilkan berbagai kegiatan menarik, inspiratif dan bermanfaat

JAKARTA, iNewsTangsel.id-Homecoming atau reuni keluarga besar sekolah Santa Ursula Jakarta yang diadakan pada 9 Desember 2023 merupakan rangkaian terakhir peringatan 165 tahun usia sekolah tersebut dan dihadiri oleh ribuan alumninya.

Acara ini mempertemukan berbagai alumni Santa Ursula yang sudah tersebar kemana-mana dan berkarier di berbagai bidang untuk berkolaborasi dengan suka cita menciptakan manfaat 

Menurut Inge Setiawati, Ketua Panitia Homecoming sekaligus Ketua INISANURPOSTA (Ikatan Alumni Santa Ursula Jalan Pos Jakarta) menjelaskan, “Tema Homecoming yang dipilih adalah ‘Reconnect, Rejoice, Revive’. ‘Reconnect’ berarti menyambung kembali tali silaturahmi alumni yang sudah tersebar di berbagai tempat dan bidang sekian waktu sehingga bisa terbangun kekompakan antar alumni, katanya di Jakarta, Selasa (5/12/2023). 

Sementara ‘Rejoice’ berarti berkumpul bersama di acara Homecoming, bersuka cita merayakan dengan berbagai aktivitas yang positif serta tidak lupa berbagi kepada para purnabakti guru dan karyawan.

‘Revive’ mengandung arti menghidupkan kembali semangat hidup ‘Serviam’ (saya mengabdi) seperti yang selalu diajarkan di sekolah Santa Ursula dan mengaplikasikannya secara luas dalam keseharian hidup alumni.” ujar Inge. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network