Agen Marketing Properti di Ciputat Tangsel Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakan

Hambali
Seorang pria agen marketing properti  berinisial F ditemukan sudah menjadi mayat di dalam kontrakannya di Kampung Sukamulya, RT03 RW07, Serua Indah Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (25/01/24). foto: Ilustrasi

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Seorang pria agen marketing properti  berinisial F ditemukan sudah menjadi mayat di dalam kontrakannya di Kampung Sukamulya, RT03 RW07, Serua Indah Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (25/01/24).

Salah satu tetangga, S, menyebut jika terakhir kali korban sempat keluar kontrakan tadi malam. Lalu pagi tadi saat hendak mengambil air, S tak sengaja melihat dari celah pintu yang terbuka jika korban dalam posisi tertelungkup tak seperti biasa.

Kejadian itu lantas dilaporkan tetangga kontrakan ke pengurus lingkungan setempat sekira pukul 10.30 WIB. Tak beberapa lama kemudian, pihak kepolisian tiba di lokasi guna melakukan pengecekan.

"Tadi saya dikabarin sama warga sekitar jam 10.30, saya langsung cek, terus hubungi pihak kepolisian," terang Ketua RT03, Hendra.

Korban disebut berusia 36 tahun. Sudah lebih dari 1 tahun ini pria asal Depok itu mengontrak di sana. Dari keterangan beberapa rekannya yang datang, F berstatus sebagai pegawai marketing salah satu properti. 

"Dia pekerja dari salah satu perusahaan swasta," jelas Hendra.

Jasad korban sendiri telah dibawa petugas ke Rumah Sakit Fatmawati siang tadi. Kini di depan kontrakan telah terpasang garis polisi. Belum diketahui penyebab meninggalnya pegawai marketing itu.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network