AKPI Berbagi Kasih ke Panti Asuhan di Bintaro dan Yayasan PNIEL Kota Tangerang Selatan

hasiholan
Selain Acara Perayaan Natal, AKPI telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial menjelang puncak perayaan, salah satunya adalah kunjungan ke Yayasan Kasih Orang Tua dan Peduli Anak PNIEL di Kota Tangerang Selatan, Banten.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) menyelenggarakan perayaan Natal bersama 2023 di Ballroom Ayana MidPlaza Jakarta pada Kamis malam (25/1). Dengan tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" dan Sub-Tema "Peliharalah Kasih Persaudaraan," AKPI berharap Natal ini memperkuat semangat persaudaraan di antara anggotanya dan dalam kehidupan bersama. Sahat Marulitua Sidabukke, Ketua Panitia Pelaksana Natal dan Kurator senior AKPI, menyatakan bahwa acara ini merupakan komitmen AKPI untuk mendorong persaudaraan dalam keberagaman.

"Saya ingin mengungkapkan apresiasi khusus kepada seluruh anggota AKPI, terutama kepada Panitia Acara Perayaan Natal yang telah berhasil mempersiapkan acara ini dengan baik dan dalam waktu singkat," ujar Sahat dalam pidatonya. Dia juga mengingatkan pentingnya agar Natal AKPI kali ini memupuk semangat menjalin kasih dalam kehidupan bersama, terutama dalam mempererat tali silaturahmi dan kasih persaudaraan di antara anggota AKPI.

"Pada tanggal 18 Januari, AKPI telah menyelenggarakan acara tali kasih di sebuah panti asuhan di Bintaro. Acara ini memberikan banyak pesan mengenai semangat berbagi, bersyukur, dan terutama bagaimana kita dapat mempererat cinta dan kasih kepada orang tua, saudara, serta sahabat-sahabat kita," tambah Sahat.

Ketua Umum AKPI, Imran Nating, pada kesempatan yang sama, menyatakan kebanggaannya atas perayaan Natal AKPI yang semakin menunjukkan bahwa organisasi ini merupakan wadah bersama yang penuh persaudaraan, menghargai, dan menghormati perbedaan.

Terutama, Imran melanjutkan, perayaan Natal yang diadakan menjelang Pemilu 2024 ini menunjukkan bahwa anggota AKPI tetap kuat dalam semangat persaudaraan tanpa terpecah hanya karena perbedaan pilihan politik. Imran memberikan apresiasi atas kedewasaan anggota AKPI yang merespons dinamika politik jelang Pemilu dengan tidak mencampuradukan pilihan politik pribadi dengan agenda organisasi.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network