CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital Banking pada Libur Idulfitri 1445 H

Hasiholan
Terkait operasional kantor cabang pada libur Idulfitri (8-15 April 2024), Budiman menjelaskan bahwa seluruh kegiatan kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi. Demikian juga layanan BI-RTGS, BI-SSSS, BI-ETP, dan SKNBI ditutup pada periode tersebut.

Nasabah tetap dapat melakukan kegiatan operasional transfer dengan layanan BI-FAST melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, BizChannel@CIMB, BizChannel@CIMB Mobile, dan Gateway@CIMB (Direct) atau menggunakan transfer online secara real time untuk channel lainnya.

Adapun bagi nasabah yang memerlukan informasi atau penjelasan terkait layanan dan produk CIMB Niaga, juga dapat mengakses Layanan CIMB Niaga 14041. Layanan kantor cabang akan kembali beroperasi secara normal pada Selasa, 16 April 2024. 

“Kami berharap, berbagai layanan yang kami berikan selama libur Lebaran dapat memberikan pengalaman perbankan yang memuaskan bagi nasabah. Kami mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Semoga momen kebersamaan di libur Lebaran ini dapat dinikmati penuh keberkahan, kehangatan, dan kedamaian,” ujar Budiman.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network