Skin Booster Revok50, Solusi Non Bedah Untuk Lawan Tanda Penuaan

Hasiholan
Skin booster inovatif ini memungkinkan individu untuk mencapai tujuan estetika yang mereka inginkan dengan perawatan yang aman, efektif dan tanpa operasi

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Skin booster merupakan prosedur perawatan kulit yang dilakukan dengan cara menyuntikkan bahan aktif untuk menutrisi kulit agar terlihat lebih sehat, lembut, halus, dan bercahaya. Adapun cara kerja skin booster adalah dengan meningkatkan kadar asam hialuronat serta merangsang produksi kolagen pada kulit.

Treatment skin booster ini semakin diminati banyak orang baik wanita maupun pria untuk membuat awet muda.

Melihat kebutuhan itu, Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran Revok50, skin booster generasi terbaru, dengan menggelar acara "The Grand Launching of Revok50” di Grand Ballroom Langham Hotel, Jakarta, Selasa (21/5/2024) lalu.

Revok50 adalah perawatan injeksi yang diformulasikan dengan asam hialuronat dengan konsentrasi tinggi dan campuran asam amino unik. Kombinasi formulasi unik ini bekerja efektif untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, memulihkan volume yang hilang akibat faktor penuaan dan mencapai kulit yang awet muda dan bercahaya.

Dokter Estetika, Dr. Rudy Haryono menjelaskan Revok50 adalah perawatan injeksi yang diformulasikan dengan asam hialuronat dengan konsentrasi tinggi dan campuran asam amino. Kombinasi formulasi unik ini bekerja efektif untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, dan memulihkan volume yang hilang akibat faktor penuaan, serta mencapai kulit yang awet muda dan bercahaya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network