BRI kanca Lebak Bulus Peduli Anak Yatim dengan Membagikan Paket Sembako ke Yayasan Mizan Amanah

Hasiholan
Adapun bantuan yang diberikan dari corporate social responsibility (CSR) BRI berupa paket sembako untuk memenuhi kebutuhan konsumsi harian anak yatim piatu di Yayasan Mizan Amanah

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI melalui Kantor Cabang Lebak Bulus memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah.

Penyerahan sembako dilakukan oleh Sinergi Back Office BRI Kanca Lebak Bulus, Juli Wiryanto, yang mewakili Pemimpin Cabang BRI Kanca Lebak Bulus, Edy Siswanto, kepada Yayasan Mizan Amanah Cabang Cinere di Jalan Karang Tengah Raya Nomor 4, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan pada awal Mei 2024.

"Alhamdulillah, kami dari BRI Kantor Cabang Lebak Bulus mewakili BRI melalui program BRI Peduli memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di Yayasan Mizan Amanah Cinere," ujar Juli.

Bantuan yang diberikan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) BRI ini berupa paket sembako untuk memenuhi kebutuhan konsumsi harian anak yatim piatu di Yayasan Mizan Amanah.

"Kami bersyukur dapat diterima dengan baik oleh pengasuh dan adik-adik di Yayasan Mizan Amanah Cabang Cinere," jelas Juli.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network