HOM Kids Academy Menciptakan Keluarga Sehat dan Bahagia

hasiholan
(Ki-ka) Antony Lambean Founder & Investor; Tasori Wasra Founder & Chief Executive Officer; Jeanekewaty Sindy Niode Founder & Chief Marketing & Operational Officer; Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd Psikolog Keluarga, dan Adam Yudhi Yudhitiyo Founder

ALAM SUTERA, iNewsTangsel.id -Pusat Kebugaran House of Metamorfit (HOM) mengungkapkan bahwa 80% anggota dari 15 cabang yang tersebar di Jabodetabek didominasi oleh perempuan. Di tiga lokasi di Tangerang Selatan dan Bogor, terdapat 400 anak-anak yang menjadi anggota klub HOM Kids Academy dengan minat yang terus meningkat. Hal ini disampaikan saat pembukaan cabang ke-15 HOM di Alam Sutera, yang telah menarik 280 anggota di awal beroperasi, di mana 90% di antaranya adalah perempuan.

Tasori Wasra, Founder & Chief Executive Officer HOM, menyatakan, “Sejak didirikan pada tahun 2018, HOM mengalami pertumbuhan yang stabil, meskipun sempat terhambat selama pandemi pada tahun 2020-2021. Namun mulai 2022 hingga sekarang, animo masyarakat untuk hidup lebih sehat semakin besar sehingga permintaan pusat kebugaran meningkat. HOM menangkap peluang ini dengan membuka cabang baru, guna menjalankan misinya menyehatkan seluruh anggota keluarga di Indonesia.”

Keunggulan HOM sebagai pusat kebugaran asli Indonesia terletak pada kenyamanan fasilitas dan layanan yang diberikan. “Sebagai boutique gym, kami ingin agar anggota kami merasa nyaman berlatih di tempat kami dengan suasana komunitas yang akrab, personalitas dalam mencapai target kesehatan, dan profesionalitas yang kami tawarkan,” tambah Jeanekewaty Sindy Niode, Founder & Chief Marketing and Operational Officer HOM, Sabtu (13/7/2024).

Ia melanjutkan, tren kebugaran di Indonesia mencakup beberapa faktor, seperti perubahan gaya hidup, peningkatan kesadaran kesehatan, dan kemajuan teknologi. Pasca pandemi, generasi muda dan penduduk perkotaan lebih menyadari pentingnya kesehatan sehingga menyisihkan pendapatan mereka untuk keanggotaan kebugaran. Peningkatan jumlah keanggotaan perempuan juga terlihat di fitness center kami, di mana mereka tertarik pada gerakan-gerakan positif tubuh serta kelas-kelas seperti yoga, pilates, dan dansa.

HOM dilengkapi dengan peralatan lengkap untuk membakar kalori serta membentuk dan mengencangkan tubuh. Dengan biaya keanggotaan yang terjangkau, anggota dapat mengikuti lebih dari 40 variasi kelas setiap minggunya tanpa batasan, mulai dari Poundfit, Muaythai, Classic Disco, Zumba, Aeroboxing, Vinyasa Yoga, TRX, Hatha Yoga, Yogalates, Mix Dance, Hip-Hop, hingga HOM Ride, Fit Fighting, dan ABT.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network