IndoBeauty Expo 2024: Mengungkap Tren Kosmetik Masa Depan dan Inovasi Lokal

Shanty Brilliani Tasya
IndoBeauty Expo 2024 terbuka bagi pelaku bisnis kecantikan dan masyarakat umum yang tertarik mendalami industri ini.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - IndoBeauty Expo 2024 kembali hadir di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, menandai momen penting dalam industri kecantikan Indonesia. Pameran yang diselenggarakan oleh Krista Exhibitions ini secara resmi dibuka oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M., dan akan berlangsung dari 31 Juli hingga 2 Agustus 2024.

Dengan tema "Mengungkap Tren Kosmetik Masa Depan", IndoBeauty Expo 2024 menampilkan lebih dari 170 perusahaan dari berbagai negara, termasuk 30 start-up lokal yang menunjukkan inovasi dan produk-produk terbaru mereka. Daud D. Salim, CEO Krista Exhibitions, menyatakan bahwa pameran ini adalah platform strategis bagi produsen, supplier, importir, dan eksportir untuk membangun koneksi bisnis baru melalui program Business Matching.

Dalam pidato pembukaannya, Zulkifli Hasan menyampaikan, "IndoBeauty Expo adalah cerminan dari pesatnya perkembangan industri kecantikan di Indonesia. Ini adalah kesempatan emas bagi para pelaku industri untuk memamerkan produk inovatif mereka dan menjalin kemitraan strategis." Kamis (1/8/2024).

Pameran tahun ini menyoroti berbagai kategori produk kecantikan, mulai dari skincare, kosmetik, perawatan rambut, hingga teknologi pengemasan dan alat untuk klinik kecantikan. IndoBeauty Expo 2024 juga menawarkan rangkaian acara yang menarik dan edukatif, seperti seminar, talkshow, dan demo kecantikan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network