Tingkatkan Kualitas Layanan Masyarakat, BNN Kota Tangerang Lakukan Transformasi

Iqbal Ajie
Digitalisasi ini akan semakin memperkuat komitmen BNN dalam memberikan layanan yang transparan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat

Sistem Informasi Pelayanan (SIP) yang dikembangkan oleh BNN Kota Tangerang adalah sebuah platform digital yang bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat terhadap layanan yang disediakan oleh BNN. Inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik, sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan BNN.

Pelaksana Tugas Kepala BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga menyatakan apresiasinya terhadap inovasi ini. Menurutnya, digitalisasi ini akan semakin memperkuat komitmen BNN dalam memberikan layanan yang transparan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

"Pelaksana Tugas Kepala BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendukung aksi perubahan yang dilaksanakan oleh saudari Sri Linggawati Nurmika. Semoga aksi perubahan ini dapat semakin memudahkan masyarakat Kota Tangerang dalam mengakses layanan."

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tangerang menilai bahwa SIP akan membawa dampak positif yang signifikan bagi masyarakat, khususnya dalam mempermudah akses terhadap informasi dan layanan yang disediakan oleh BNN Kota Tangerang.

"Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tangerang mendukung aksi perubahan saudari Sri Linggawati Nurmika. Semoga aksi perubahan ini dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan publik di BNN Kota Tangerang dan memudahkan masyarakat Kota Tangerang dalam mengakses layanan BNNK."

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network