Transaksi Livin Tembus Rp2.589 Triliun, 27 Juta Pengguna

Anggie Ariesta
Livin Sukha, fitur unggulan dalam aplikasi Livin' by Mandiri, terus memikat hati pengguna dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Foto: MPI

"Melalui Livin' Sukha, kami tidak hanya menawarkan kemudahan pembelian tiket transportasi, hotel, dan voucher game, tetapi juga memberikan nilai tambah dalam memenuhi kebutuhan hiburan para nasabah untuk menonton konser favorit mereka. Jadi, bagi para pecinta musik kini tidak perlu khawatir ketinggalan tiket karena semua dapat dilakukan dengan mudah dan cepat bersama Livin’ by Mandiri," jelas Aquarius.

Keunggulan Livin’ Sukha dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup secara lebih seamless juga terlihat dari kesuksesannya dalam memfasilitasi penjualan tiket untuk berbagai acara besar. Tahun ini, konser "Bruno Mars Live in Jakarta" yang akan berlangsung pada September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) mencatatkan penjualan spektakuler dengan total 94.975 tiket terjual.

Tak cuma itu, pada akhir tahun 2023, Bank Mandiri juga menjadi Official Banking Partner untuk event bergengsi Golden Disc Awards (GDA). Dari event ini, Bank Mandiri berhasil menjual sebanyak 14.723 tiket dalam periode penjualan dari November hingga Desember 2023.
 

 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network